Here Please Klik,,,,

Jumat, 11 Januari 2013

20 Cara meningkatkan trafik dan penjualan menggunakan Ebook

1. Orang suka dengan sesuatu yang bersifat gratis. Salah satu nya adalah Ebook gratis. Mereka akan mengunjungi website anda untuk mendapatkan informasi berhaga tersebut.

2. Berikan Ebook utama anda secara gratis dengan syarat mereka harus memberikan testimonial mengenai ebook tersebut. Ini akan meningkatkan penjualan ebook anda, dan proses promosi anda akan semakin efektif.

3. Ketika anda menulis sebuah ebook dan memberikan gratis kepada pengunjung anda, mereka akan menganggap anda sebagai seorang expert. Orang tidak akan ragu untuk membeli produk dan jasa anda, dan mereka akan membeli produk anda lebih cepat.

4. Kemas isi website anda dalam sebuah Ebook atau CD,Isilah dengan kumpulan artikel-artikel terbaik, berikan kepada para pengunjung website anda. Ini akan membuat mereka percaya kepada anda, dan membeli produk atau jasa utama anda.

5. Tawarkan ebook anda sebagai bonus dari produk utama yang anda jual. Ini akan membuat orang lebih cepat membeli produk anda ketika anda menawarkan berbagai macam bonus gratis.

6. Berikan ebook anda secara gratis dengan syarat mereka harus memberikan 3-5 alamat email teman mereka yang juga tertarik terhadap ebook anda. Ini akan membuat anda cepat dalam membangun list building.

7. Buatlah list resource web dalam ebook yang anda buat, berikan tawaran kepada web lain, apabila mereka ingin dimasukkan ke dalam list, mereka harus bersedia mengiklan ebook ini secara gratis di website mereka. Ini akan mampu meningkatkan trafik web anda.

8. Biarkan orang lain menyebarkan ebook anda secara gratis. Ini akan mampu meningkatkan trafik ke web anda. Masukkan sebuah katalog list produk anda dalam ebook tersebut. Ini juga akan mampu meningkatkan penjualan dari produk anda.

9. Dapatkan lead baru dengan memberikan nama dan email mereka melalui form autoresponder sebelum mereka mendownload ebook anda. Ini adalah cara efektif untuk meningkatkan list building dan maketing research anda.

10. Tawarkan space iklan kepada orang lain untuk memasarkan produk mereka didalam ebook yang anda buat. Ini akan mampu meningkatkan income anda.

11. Berikan ebook anda sebagai hadiah terhadap pengunjung web anda. Minta respon mereka terhadap ebook dan web anda. Masukkan iklan pada bagian footer atau header ebook anda. Ini sangat baik untuk marketing research anda dan meningkatkan penjualan produk anda.

12. Dapatkan promosi gratis dengan memasukkan ebook anda di dalam situs freeware atau shareware. Ini akan mampu meningkatkan jumlah pendownload ebook anda, dan otomatis akan mampu meningkatkan trafik ke website anda.

13. Buatlah ebook dengan lisensi Private Label Right (bisa dijual ulang dengan merubah isi di dalam nya). Ini akan membuat orang tertarik membeli produk anda.

14. Buatlah sebuah kontes. Para pemenang akan mendapatkan ebook anda sebagai hadiah. Anda akan mendapatkan promosi gratis dengan mensubmit kontes anda pada free contest site atau sweeptaking directory site.

15. Anda akan mendapatkan banyak referral dari orang lain yang menceritakan tentang ebook anda. Word of Mouth atau Promosi dari mulut ke mulut adalah tingkat promosi yang paling efektif.

16. Dapatkan income dengan cara melakukan cross selling. Anda bisa saling tukar produk dengan merchant lain untuk di promosikan di website masing-masing. Ini akan mampu meningkatkan penjualan anda secara efektif.

17. Berikan ebook anda secara gratis apabila mereka menjadi subscriber anda. Biarkan orang lain mempromosikan ebook anda secara gratis, dengan syarat mereka harus menjadi subscriber anda. Ini akan mampu meningkatkan list building anda secara gratis.

18. Berikan ebook anda secara gratis jika mereka bergabung di affiliate program anda. Anda juga bisa membuat ebook khusus mengenai cara-cara marketing untuk program affiliasi anda. Ini akan mampu meningkatkan jumlah affiliate anda dan mampu meningkatkan promosi dan penjualan produk utama anda.

19. Berikan ebook anda secara gratis dengan syarat mereka harus meninggalkan informasi kontak mereka. Ini akan mampu meningkatkan penjualan anda dengan terus memberikan follow up kepada mereka.

20. Berikan ebook anda secara gratis kepada mereka, pada ebook anda, isilah beberapa chapter/bagian dari isi materi utama anda. Jika mereka tertarik, mereka bisa membeli ebook full version anda. Konsep ini sama seperti software demo atau trial. Ini akan mampu meningkatkan penjualan anda, karena mereka sudah tau gambaran dari produk yang anda jual.

Semoga bermanfaat!

Ada yang ingin menambahkan??

Tidak ada komentar: