Here Please Klik,,,,

Kamis, 10 Januari 2013

Lowongan Kerja Di Rumah


Untuk Bisnis Online sangatlah luas seperti artikel yang sudah saya bahas kemarin Jalan Menjadi Jutawan Dengan Mudah dan pembahasan Tentang  Lowongan kerja dirumah sekarang terbuka semakin luas bahkan banyak pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah saja.  Dari rumah saja, Anda sudah bisa mencari penghasilan tambahan, bahkan bagi sebagian orang kerja online sudah menjadi pekerjaan utama dan kerja di rumah menggunakan internet dapat menghasilkan jauh lebih oke dari pada pekerjaan mereka sebelumnya. Tak heran semakin banyak orang yang tadinya fokus mencari kerja di perkantoran dengan menjadi karyawan baik di kantor-kantor pemerintah atau di perusahaan swasa, kini banyak yang beralih dengan bekerja mandiri di rumah saja.
Lalu apa saja lowongan kerja atau pekerjaan yang mendatangkan penghasilan tambahan yang dapat dikerjakan di rumah saja tersebut?  Wow, banyak sekali!. Untuk Anda, saya uraikan secara singkat berikut ini:
Mari kita ulas sedikit tentang Internet, dan bagaimana kita dapat menggunakannya sebagai alat atau media untuk mencari penghasilan tambahan.
Well, prinsipnya penghasilan tambahan tentulah bukan dengan mengemis atau meminta-minta atau menipu di internet. Yang saya maksudkan dengan penghasilan tambahan di rumah saja ini, adalah penghasilan tambahan dari hasil kegiatan bekerja, menjual, dan sebagainya, atau imbalan dari kegiatan yang produktif.  Itu banyak sekali bentuknya, bisa ratusan atau bahkan ribuan jenis lowongan kerja seperti itu dan ada di internet ini, termasuk MLM, viral marketing, afiliasi, agen, atau menggunakan internet untuk membantu terciptanya penjualan atau produk/jasa milik Anda sendiri.
Lowongan kerja yang saya maksudkan memang bukan pekerjaan seperti di kantoran dimana Anda harus datang ke tempat kerja secara rutin sesuai jadwal dan mendapatkan gaji setiap akhir bulan, melainkan kita sebut saja sebagai kerja mandiri atau menjalankan bisnis lewat internet. Bisnis tentu saja banyak macamnya, bisa sebagai owner, bisa sebagai pemasar, bisa sebagai agen atau distributor dan sebagainya.
Kita kembali ke apa itu internet dan bisnis internet dan Lowongan Kerja di rumah.
Bisnis Internet itu sama saja kok dengan bisnis non internet. Internet hanyalah MEDIA untuk mengkomunikasikan sesuatu yang akan dibisniskan, atau pekerjaan yang akan digeluti di internet. Seperti halnya orang berkomunikasi bisnis menggunakan handphone, brosur, surat kabar, sms. Bisnisnya sendiri bisa apa saja. Apapun yang bisa dikomunikasikan via internet dapat juga dibisniskan di internet. Tentu, yang namanya bisnis harus ada produk atau jasa yang ditransaksikan. Karena internet bisa anda akses dari rumah bahkan dari mana saja, maka banyak pula pekerjaan atau bisnis yang dapat anda kerjakan di rumah saja.
Anda bisa memilih bisnis atau pekerjaan yang paling cocok dengan selera, waktu, tenaga, ketrampilan dan dana yang Anda punya. Memang, yang mudah-mudah seperti yang banyak bertebaran saat ini adalah bisnis ebooks, jual script, adsense, pay per clik lainnya yang termasuk dalam kategori bisnis periklanan. Mudah juga sekedar menjadi pemasar saja di internet (membantu orang lain menjualkan produk mereka dan dapat komisi).
Penipuan? Tentu saja banyak, seperti halnya di bisnis non internet. Di darat kan banyak penipuan bukan? jadi harus berhati-hati. Saya punya cara jitu agar tidak tertipu di sini: Cara Jitu Agar Tidak Tertipu Bisnis Internet.
Lalu mana bisnis internet yang benar? Mana lowongan kerja Online di rumah yang benar?
Wow, banyak sekali bisnis internet yang benar. Namun belum tentu cocok untuk setiap orang. Prinsipnya: Pahami dengan benar dulu apa yang dibisniskan tersebut, dan mengapa kok bisa dapat uang, apa yang sebenarnya terjadi sehingga dapat uang, agar tidak kejeblos pada bisnis yang sebenarnya bukan bisnis melainkan arisan berantai atau dikenal dengan istilah money game.
Jika sudah faham benar bisnis tersebut (seperti di atas) dan cocok dengan selera Anda, waktu Anda, tenaga Anda (kalau ketrampilan bisa dipelajari) dan cocok juga dengan dana Anda maka cari referensi dari orang-orang yang telah anda percaya. Jika belum punya, amat-amati dulu, atau telepon ke orangnya (bisnis yang benar selalu orangnya bisa dikontak). Jika sudah mantap, baru Anda ambil peluang bisnis tersebut. Jangan pernah terburu-buru atau teriming-iming saja, kemudian masuk pada bisnis yang belum Anda fahami.
Untuk Anda yang baru mengenal dunia kerja lewat internet, kiranya apa yang saya tulis ini dapat menjadi titik awal untuk Anda mempertimbangkan kemungkinan untuk mencetak penghasilan tambahan Anda mulai dari sekarang.  Suatu hari nanti, terutama jika Anda pandai bahasa inggris, Anda akan dapat mencari penghasilan tambahan bukan hanya di indonesia melainkan di seluruh dunia, dari rumah saja.

Klik Disini untuk memulai BIsnis Online dari Rumah


Semoga sukses ya. Dan, terimakasih telah membaca.

Tidak ada komentar: