Here Please Klik,,,,

Senin, 14 Januari 2013

Cara Meningkatkan Penghasilan Dari PPC adsensecamp.com Dengan Cepat

Anomali Dunia, Cara Meningkatkan Penghasilan Dari PPC adsensecamp.com Dengan Cepat. Saat pertama kali saya punya blog saya berkiinginan mendapatkan uang dari blog tersebut walaupun belum ada pengunjungnya, hehehe akhirnya saya mendaftar di PPC Adsensecamp tapi setelah beberapa hari kok belum ada penghasilan yang mengalir akhirnya saya mencari ide gimana caranya agar mendapatkan penghasilan walaupun saya sendiri yang mengkliknya dan ternyata 100% berhasil. ingin tau caranya?? berikut ini saya jabarkan caranya:
Cara Meningkatkan Penghasilan Dari PPC adsensecamp.com Dengan Cepat

1. anda harus punya blog dan sudah diberi iklan dari adsensecamp.
2. untuk software yang digunakan adalah TOR Browser bisa anda download disitunya secara gratis atau melalui link berikut https://www.torproject.org/download/download.

Cara Meningkatkan Penghasilan Dari PPC adsensecamp.com Dengan Cepat
3. setelah Tor Browser terbuka maka akan muncul jendela Mozila baru silahkan anda klik iklan yang ada di blog anda sendiri.
4. setiap kali anda menge-klik iklan maka pada menu TOR anda harus klik Use a New Identity agar IP adres anda berubah dengan sendiri. jadi skemana begini klik iklan 1 kali-klik Use a New Identity 1 kali - dan begitu seterusnya.
5. untuk lebih lanjutnya anda langsung praktekan sendiri.

Tidak ada komentar: