Here Please Klik,,,,

Kamis, 10 Januari 2013

Mendapat Dollar dari PPC Indonesia

Jika anda ingin memulai berbisnis di Internet, jangan pernah menganggap bisnis PPC menjadi bisnis rendahan dan tidak menghasilkan. Jika anda berfikir seperti itu, maka anda telah melakukan kesalahan besar.

Mengapa?

Kira-kira seperti ini...

1. Bisnis PPC bisa anda jalankan dengan modal Rp. 0,-. Bandingkan dengan bisnis lain yang anda perlu menyewa domain, Hosting, Membeli Script (berikut dengan perawatan dan perbaikan error), pemasaran, iklan, dll. Berapa modal awal yang harus anda keluarkan, sedangkan hasilnya anda belum tahu?

2. Bisnis PPC memliki resiko 0%. Artinya, tanpa ada resiko anda harus kehilangan uang anda. Ya. Dengan modal Rp. 0,- tentu saja anda tidak memiliki resiko kehilangan uang anda.

3. Bisnis PPC tidak membutuhkan update. Ya. Sebab dalam bisnis ini, anda hanya diharuskan untuk mengunjungi situs PPC tersebut dan mengklik iklan yang ada di situs tersebut. Atau anda hanya memasang script iklan PPC tersebut di blog anda dan anda hanya tinggal menunggu atau meminta pengunjung anda untuk mengklik iklan yang ada di situs anda tersebut

4. Jika anda mendaftar sebagai Free member, memang PO (Pay Out) yang bisa anda lakukan akan lebih lama dibandingkan dengan jika anda terdaftar sebagai member premium, gold, solar atau apalah sesuai dengan ketentuan yang ada di situs PPC tersebut. Tapi Bagaimana jika anda memiliki banyak situs PPC (Anda terdaftar di banyak situs PPC), tentu anda akan mendapatkan hasil yang lebih besar lagi.

5. Anda hanya perlu mencari referall sebagai downline anda dengan daftar gratis pula. Perlu anda ingat, jika semuanya gratis, maka seseorang akan semakin mudah untuk diajak, dibandingkan jika bergabung dengan harus membayar. Disini mudahnya.

6. Jika anda melakukannya dengan tekun dan ulet, tidak mustahil, hanya sebagai free member saja, anda bisa mendapatkan hasil yang jauh dari apa yang mereka dapatkan. Anda akan tercengang dengan hasil yang ada di hadapan anda.

7. Intinya, semua yang besar berawal dari yang kecil. Anda jangan terlalu berhayal untuk mendapatkan rumah mewah, mobil mewah atau uang ratusan juta rupiah seperti yang mereka gembar-gemborkan. Apakah itu nyata? Apakah bisa dipercaya? Belum Tentu! Jika tidak percaya, coba selidiki alamat pemilik situs tersebut, benarkah ia ....?

Untuk anda yang berminat berbisnis di PPC, silahkan ikuti postingan saya selanjutnya... 

Tidak ada komentar: