Here Please Klik,,,,

Kamis, 10 Januari 2013

Peluang usaha dan bisnis


Peluang usaha dan bisnis sangatlah banyak tinggal kita ada kemauan ke situ apa tidak.  Usaha dan berbisnis mempunyai banyak keunggulan dibanding sumber pendapatan atau profesi lain. Dalam hal kemungkinan besaran pendapatan, maka bisnis mempunyai kemungkinan pendapatan yang lebih besar. Tapi memang berbagai keunggulan tersebut ada harganya. Maka banyak orang yang ingin mendapat keunggulan bisnis, tapi tidak mau membayar harganya. Maka keinginan tinggal keinginan. Mulailah dengan mencari peluang usaha

Harga bisnis yang paling besar adalah kegagalan. Sesuatu yang dihindari oleh banyak orang. tapi ketika harga itu dibayar, maka kegagalan pun menjadi sesuatu yang asyik dan menyenangkan.

Memulai bisnis harus dari : apa yang ada di diri anda.Jangan memulai sesuatu yang tidak ada pada diri anda. Bila tak punya modal, jangan memulai bisnis dari modal. Tidak akan mulai-mulai. Mulai dari yang lain… yang ada. Karena tiap orang punya semangat, maka mulailah dari semangat.  Temukan peluang usaha. Ada modal, tanpa semangat, maka modal itu tak berarti banyak.

Tapi ada semangat tanpa modal, maka anda akan berusaha keras agar sukses. Setelah ada semangat lalu pilihlah dan putuskan bisnis dan usaha apa yang akan dikerjakan. Buat niat yang teguh tentang ini. Fokuslah pada bidang bisnis tersebut, meski ada godaan yang hebat sekalipun.

Bisnis memerlukan ilmu dan keterampilan. Karena itu belajar menjadi jantungnya bisnis. Tak ada bisnis tanpa belajar. Tiap hal ada masalahnya sendiri-sendiri. Karena itu, ketika anda sudah fokus dan belajar, bukan berarti masalah tidak akan datang. Bahkan mungkin akan banyak masalah yang datang. Nah, atasi masalah tersebut. Atasi Masalah berarti : Anda berada pada posisi yang lebih atas dari masalah anda. Anda tidak sama dengan masalah. Anda pun tak berada di bawah pengaruh masalah. Inilah syarat agar anda dapat memecahkan masalah.

Tidak ada komentar: