Here Please Klik,,,,

Jumat, 11 Januari 2013

CARA MENJALANKAN BISNIS SegiTX-FINANCE

CARA MENJALANKAN BISNIS SegiTX-FINANCE
Ingat KESUKSESAN Ada ditangan Anda !
Cara Kerja ini adalah untuk anda yang terbiasa mencerna sebuah Cara Kerja atau sudah paham tentang Cara Kerja DASAR dan ingin mengetahui lebih detil lagi POTENSI PENGHASILAN anda yang tidak terbatas di BISNIS SegiTX-FINANCE yang revolusioner ini. Cara Kerja Bisnis SegiTX-FINANCE menggunakan cara kerja MODERN, yakni menggunakan system Networking income.
PENGHASILAN BESAR dari rumah saja, TANPA PRESENTASI offline, TANPA TATAP MUKA MERAYU CALON MEMBER, TANPA TINGGALKAN KELUARGA DIRUMAH!
Sistem Webiste ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer, Investasi dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

Langkah yang dilakukan untuk bergabung di SegiTx-Finance:
  • Mempelajari dengan seksama dan tanpa paksaan program SegiTx-Finance
  • Mengisi Form Pendaftaran
  • Menerima email konfirmasi pendaftaran
  • Melakukan pembayaran sebesar paket pilihan anda + 3 angka nomor hp anda. Contoh 100.300 langsung ke rekening pengelola.
  • Melakukan konfirmasi pembayaran via sms. Format sms bisa anda lihat di web.
  • Dalam waktu maksimal 5 jam acount anda sudah aktif.
  • Setelah aktif anda akan mendapat pemberitahuan melalui sms dan  email. Silahkan LOGIN ke member area.
  • Klik menu "PROFIL" kemudian SEGERA isikan Nama bank dan nomor rekening bank yang anda gunakan nantinya untuk menerima pembayaran komisi.
Semua member dapat memiliki ID berapun jumlahnya, silahkan registrasi kembali seperti mendaftar pertama kali.


Keuntungan dan penghasilan anda jika bergabung di SegiTX-Finance sangatlah luar biasa. Penghasilan itu akan anda dapatkan dari:


SegiTX-FInance memberikan bonus sponsoring sebesar 5% dari total investasi downline anda yang anda ajak untuk bergabung di SegiTX-FInance jika anda mensponsori investor yang melakukan investasi paket 3 maka komisi anda adalah 5% x IDR 1.500.000 = IDR 75.000 akan di tambahkan secara otomatis dengan investasi harian anda. Bonus ini juga diberikan ketika investor melakukan Re-Invest merupakan bonus yang didapat setiap menambahkan Investasi dibawah ID Anda sendiri yang besarnya 5%. Semakin banyak Anda menambahkan investasi di bawah ID Anda, maka akan semakin besar Bonus Re-Invest yang Anda dapatkan.

SegiTX-Finance juga memberikan Bonus Pertamax Binary. Anda mendapatkan bonus 5% dari omset kaki pasangan (Terjadi keseimbangan kanan dan kiri anda). Sisanya akan di akumulasikan pada bulan berikutnya. Terdapat sistem flushout pada sistem ini, semakin besar paket yang anda pilih semakin besar pula penghasilan anda setiap harinya.
 Dahsyat bukan ??? bila anda menjadi member aktiv... ^_^

Bonus yang diberikan jika terjadi penambahan member di jaringan Anda, baik melalui sponsoring maupun dari hasil spillover. Besarnya Bonus Titik sebesar Rp. 1.000,- /member. Total potensi dari Bonus Titik ini Rp.2.046.000,-. Semakin berkembang jaringan Anda, semakin besar pula Bonus Titik yang akan Anda dapatkan.

SegiTX-FInance memberikan bonus pasif income berupa Dividen Sharing Profit setiap minggunya kepada seluruh member SegiTX-FInance. Profit tidak tetap tergantung dari hasil team trading SegiTX-Finance. Pembagian ini kami lakukan dengan data yang sangat real (upload web) untuk mendukung keuangan yang sehat dalam bisnis ini. pembagian akan dilakukan setiap hari minggu atau bisa juga tiap bulan. Proses Pencairan Profit sharing adalah 2 hari kerja. Total Jumlah point yang terkumpul 294 point.
 Kemudian hasil profit tradingnya IDR.2.205.000,-.
 70% di bagikan untuk member menjadi IDR.1.543.500,-.
Jadi 1 point nilainya = profit dibagi jumlah point yang ada. IDR.1.543.500,- dibagi 294 = 5.250.
MAKA PROFIT YANG DI DAPATKAN pada Minggu ini :
PAKET 1 mendapat IDR.10.500,-
PAKET 2 mendapat IDR.78.750,-
PAKET 3 mendapat IDR.157.500,-
PAKET 4 mendapat IDR.525.000,-

ILUSTRASI DIATAS HANYALAH CONTOH MENGHITUNG PROFIT SHARING SEGITX-FINANCE.COM
KISARAN PROFIT PER MINGGU 2,5%-10%
BAGAIMANA JIKA LOSS?? JIKA DANA BACK UP MEMENUHI AKAN MENDAPATKAN 1%.
TRANSPARAN, REALISTIS, KONTINU


 KETENTUAN TRANSFER BONUS :
1. Pembayaran profit akan dibayar setiap hari senin-jumat. (Pukul 18.00 WIB - Selesai)
2. Minimal bonus ditansfer Rp.20.000,-
3. Fee Rp.5.000,- jika rekening bank member selain BCA, MANDIRI, BRI dan BNI (fee ini ada karena biaya transfer e-bangking rekening bank lain Rp.5.000,-)
4. SEGERA KOMPLAIN bila dalam 2 hari bonus belum dicairkan admin.
Kebersamaan, Kepercayaan dan Kejujuran menghasilkan KESUKSESAAN....!!!

DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar: