Here Please Klik,,,,

Kamis, 10 Januari 2013

Dollar Gratis Dengan Cashfiesta

     Menghabiskan berjam-jam di depan komputer Anda berselancar di net, melakukan pekerjaan rumah, menulis email atau bekerja? Merasa seperti waktu Anda di komputer harus dihargai? Sekarang, inilah Kabar baik.Earn Money Online! Dengan Cashfiesta Anda bisa mendapatkan tambahan uang dengan mudah saat menggunakan komputer Anda. Kami menawarkan potensi yang tak terbatas untuk membuat uang online untuk semua anggota kami dan layanan kami tersedia di seluruh dunia. Kedengarannya sederhana? Hal ini. Dan terbaik dari semua - itu gratis uang! Pelajari cara membuat uang dengan Cashfiesta dalam 7 langkah mudah. Kami menyarankan Anda untuk mengikuti mereka dalam urutan.

Sudah akrab dengan cara  Cashfiestabekerja tetapi bukan anggota ? Mendaftar hari ini atau DISINI Dijamin Gratis!

      Bagi sobat yang belum tahu tentang CashFiesta akan sedikit saya jelaskan disini. CashFiesta adalah salah satu program periklanan yang cukup hanya dengan melihat iklan saja kita bisa mendapatkan dollar. Tapi CashFiesta bukan termasuk iklan PTC atau PPC. Tugas kita hanya cukup menjalankannya di komputer kita. Lalu cukup dibiarkan saja maka dollar akan mengalir sendiri.

Nantinya ada aplikasi yang perlu sobat instal dikomputer. Dengan aplikasi tersebut maka sobat cukup menjalankannya saja tanpa melakukan apa - apa. Setiap 6 detik kita akan mendapatkan 1 poin. Setiap kita mendapatkan 1000 poin maka bisa kita tukarkan dengan US$ 1.666. Dan setelah mencapai batas minimal PO yaitu sekitar US$ 50 maka sobat sudah bisa melakukan permintaan withdraw. Proses withdraw bisa dilakukan via Cheque maupun Paypal sobat. Tombol Withdraw akan muncul sendiri otomatis antara tanggal 1 - 15 jika sobat sudah memenuhi minimal PO.

Hal yang sangat mudah bukan. Sambil berinternet ria kita tetap bisa mendapatkan recehan dollar tanpa melakukan apa - apa. Yang perlu sobat perhatikan adalah usahakan agar orang ( Fiesta Boy ) yang ada di dalam aplikasi Fiestabar selalu berjalan. Sebab jika Fiesta Boy dalam kondisi diam atau duduk maka poin sobat akan berhenti pula


Terkadang jika tidak ada satupun iklan tampil atau koneksi sobat lemot maka si Fiesta Boy akan dalam posisi duduk atau diam. Yang perlu sobat lakukan hanyalah mengarahkan kursor mouse sobat ke arah Fiesta Boy lalu tinggal klik saja si Fiesta Boy tadi.


Nah, setelah sobat sudah paham prinsip kerja dari CashFiesta, maka silakan gunakan trik berikut agar poin sobat bisa berlari kencang. dan itupun tergantung dari koneksi internet sobat. Karena terkadang saat koneksi lemot maka aplikasi Fiestabar akan merestart sendiri.


1. Jika sobat belum punya account CashFiesta silakan DAFTAR DISINI
2. Download aplikasi Fiestabar DISINI

Mungkin sebagian orang ada yang bilang cashfiesta Scam , itu karena mereka tidak sabaran untuk menunggu payout pertamanya lantaran tidak membaca dengan teliti aturan main dari program ini, jadi cashfiesta langsung di vonis scam . oleh karena itu di butuhkan kesabaran dalam mengikuti program ini dan bagi rekan-rekan yang kurang sabaran lebih baik mundur dan tidak usah daftar....

Ayo jangan ragu-ragu lagi segera daftar tidak akan rugi wong GRATIS ...

KLIK DAFTAR DISINI


Untuk bukti pembayaran tahun 2012  menyusul, karena checknya masih dalam perjalanan menuju indonesia. di tunggu aja ya.......hehehehe

Tidak ada komentar: