Here Please Klik,,,,

Selasa, 15 Januari 2013

belajar jadi hecker

coba anda memberanikan diri dalam membentuk karakter kepribadian yang rasional, kalahkan dulu ego dan nafsu anda dalam mendalami informatika khususnya dunia maya/cyber ( alam jaringan maya / visual )yaitu dunia underground hacker black or white ( dunia hacker hitam / putih )

1. jika anda merasa punya keahlian dasar hacking .ya sedikit harus tahu dulu apa itu hacking , deface , cracking, coders , phreaking dan semacamnya seperti ( source code, phising, dll coba cari tau dulu apa dasar dari maksud tersebut dan dengan apa bahasa/ istilah itu muncul dan juga sejarahnya dari ilmu atau kemampuan tersebut . dari bahasa tersebut. hacker bukang prilaku tapi intink iQ yang berbicara ), jadi hacker itu adalah seseorang yang merasa dirinya masih bodoh ( itu menurut saya) , dan masih perlu mempelajari hal-hal banyak , yang belum kita ketahui.
ingat Hacker dsb , muncul akibat sebuah ilmu logika manusia dalam arti kata ( dunia visual ) yang terbatas pasti ada kelemahan dan celah ( contohnya : seperti celah di browser mozila firefox dan opera ) dalam tindakan carding di internet itu adalah sebuah hal pasti yang harus di pegang sebelum melakukan tindakan carding

* setelah itu no visa/amex/mastercard didapat dengan sistem penyelusupan ke database system suatu website khususnya website e-commerce/ penjualan ( dan harus menguasai tekhnik lainya seperti inject , exploit dan deface ), kadangkala hacker yang mulai mencoba2 memberanikan menembus database dengan kasar dan tidak rapi dalam finishingnya ) itu mengakibatkan dia nya akan ketahuan oleh pihak yang bersangkutan, maka jangan heran jika banyak hacker yang tertangkap karena banyak kasus karena kecerobohan dalam melakukan penyerangan baik luar atau dalam tubuh yang diserang.

hacker membutuhkan iQ, nalar dan kesabaran dan juga mampu menganalisa tindakan sebelum melakukan sesuatu ( baik penyerangan , antisipasi dan juga pertahanan ( firewall ).

hacker yang benar2 selalu creative, adalah hacker yang bisa mengambil resiko sedikit mungkin .

jangan melakukan tindakan yang diluar batas kemampuan , sabar aja .dalam dunia hacker itu hal wajar dan bisa dijadikan suatu pegangan dalam mempelajari tekhnik dan ilmu hacker .

2. Tahu rumus / bahasa / bentuk / structure dari yang ingin kita jadikan target ( website , data base , id / password ) , jujur banyak orang berbicara hacker pasti berfikiran negatif akan setelahnya., tapi saya angkat berbicara , banyak comunity garis bawah tanah yang syukur banyak it kita ( indonesia )sudah menjuarai juaran hacker tingkat international, dan sekarang orang orang tersebut telah diambil oleh amerika / ll ,sebagai ahli dalam bidangnya ( software , hardware dll ) itulah yang menyebabkan saya menjadi semangat

hacker tinggal ketergantungan dari kemauan dan perasaan jiwa nya atas keperibadianya .

jangan takut mempelajari sesuatu hal yang baru, karena dari situ hacker banyak bermunculan.

moga2 bahasa saya gampang dicerna dan semata2 saya atas dasar persahabatan dan cinta kasih sayang pada semua sobat bergaul

hidupkan hacker indonesia putih

merdeka !!!

salam

Tidak ada komentar: