Here Please Klik,,,,

Minggu, 13 Januari 2013

Dua Prinsip Penting untuk Menghasilkan Income melalui Affiliate Marketing

Kami banyak sekali menerima email pertanyaan berkenaan dengan affiliate marketing. Memang cukup besar prosentase orang yang memulai internet marketing dengan menjadi affiliate marketer. Hal ini sangat wajar karena dengan affiliate marketing, Anda bisa menghasilkan big income, tanpa harus membuat produk, mengurus pengiriman dan lain-lain. Saya ada menuliskan 17 kelebihan affiliate marketing di link bawah ini:
http://kumbojiotomotif.blogspot.com/2013/01/17-kelebihan-affiliate-marketing.html
Dari pertanyaan yang masuk, tampak sekali bahwa banyak sekali dari Anda yang belum mengerti prinsip penting untuk menghasilkan income dari affiliate marketing. Nah itulah yang ingin saya bahas di email ini.
Jika Anda ingin sukses di affiliate marketing, ada 2 prinsip penting yang perlu Anda lakukan dengan betul. Tidak mengerti atau salah dalam 2 hal ini, upaya Anda bisa sia-sia walaupun Anda bisa mendatangkan ribuan visitor ke website Anda. Jadi apa 2 prinsip penting untuk menghasilkan income di affiliate marketing?
1) Pemilihan merchant atau produk yang tepat
2) Buat visitor secepat mungkin pindah ke website merchant
Point pertama - banyak sekali orang yang mencoba affiliate marketing GAGAL atau tidak menghasilkan. Hal itu karena mereka tidak mengerti bagaimana memilih merchant atau produk yang tepat. Alokasi waktu yang terpenting bagi sebagai seorang affiliate marketer adalah memilih merchant atau produk yang tepat. Merchant atau produk yang dipilih haruslah memiliki high conversion rate (istilah kerennya).
Point kedua - Anda harus bisa membuat visitor website Anda segera untuk browsing ke website merchant dengan klik affiliate link Anda. Istilah kerennya High Click Thru Rate (CTR). Prinsip ini tidak cocok jika Anda memilih model contextual advertising dimana Anda justru ingin visitor berlama-lama di website Anda agar peluang mengklik iklan/banner Anda semakin besar.
Memilih merchant yang High Conversion Rate dan membuat website Anda memiliki High Click Thru Rate itulah 2 prinsip penting affiliate marketing yang seringkali tidak diberi perhatian besar sehingga banyak yang melakukan affiliate marketing akhirnya GAGAL.
Seringkali yang saya lihat adalah 2 prinsip penting tersebut tidak terlalu dipikirkan (dianggap sepele), pilih sembarang produk lalu tetapi mereka sudah sibuk dalam riset keyword, bangun backlink untuk SEO dan strategi traffic lainnya.
Penjelasan detil mengenai 2 prinsip ini akan kami bahas dan jelaskan dalam 1-2 hari ini. Jadi nantikan post kami dalam beberapa hari ke depan.

Tidak ada komentar: